Rabu, 08 April 2015

Obat Radang Paru Tradisional

Obat Radang Paru Tradisional Ace Maxs


Obat Radang Paru Tradisional _Bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi radang paru, maka anda berada di blog yang tepat karena di sini kami sebagai penjual obat herbal online terpercaya memiliki solusi yang tepat untuk mengatasi radang paru. Obat radang paru tradisional Ace Maxs obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda. Obat tradisional Ace Maxs dapat mengatasi radang paru secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Obat radang paru tradisional Ace Maxs merupakan salah satu obat herbal terbaik hasil produksi dalam negeri yang menjadi alternatif unggulan untuk mengatasi berbagai macam penyakit secara aman. Obat Ace Maxs tradisional ini terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan apel dan madu murni yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Ace Maxs Obat Radang Paru Tradisional


Terkandung senyawa zat berkhasiat di dalam obat radang paru tradisional Ace Maxs yang diperoleh dari kedua bahan utama Ace Maxs yakni ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang kedua bahan alami tersebut ampuh dan aman untuk mengatasi radang paru. Berikut ini pembahasan sekilas tentang kandung zat berkhasiat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak obat radang paru tradisional Ace Maxs.

Berdasarkan penelitian, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Penelitian tentang xanthone telah dimulai sejak tahun 1970 dan hingga saat ini telah ditemukan lebih dari 40 xanthone, diantaranya adalah alpha-mangostin dan gamma- mangostin yang dipercaya mempunyai kemampuan mencegah berbagai penyakit. Kedua jenis xanthone tersebut dapat membantu menghentikan inflamasi (radang) dengan cara menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan inflamasi.Penelitian lain menunjukkan bahwa gamma –mangostin mempunyai efek antiradang lebih baik dari pada obat antiinflamasi lain yang dijual di pasaran.

Dalam paparannya, Prof. Sidik juga menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanton (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Selain itu, antioksidan kulit buah manggis dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Sedangkan manfaat dari daun sirsak antara lain menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, mampu menekan peradangan (antiinflamasi/antiradang), membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

TESTIMONI ACE MAXS OBAT RADANG PARU TRADISIONAL
  • Nama : Basuki Ahmad
  • Umur : 44 tahun
  • Pekerjaan : Pegawasi Swasta
  • Penyakit : Paru-paru

Saya sangat kaget ketika mengetahu dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap panyakit paru-paru, hal ini sangat menggangu pikiran. Selain memikirkan biaya pengobatanya yang sangat besar, saya juga memikirkan anak dan istri saya yang takutnya mereka terjangit atau tertular penyakit saya. Tetapi alhamdulillah setelah saya minum ace maxs rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli dan saya akan lanjutkan meminum ace maxs walaupun saya sudah sembuh.

Itulah sekilas pembahasan tentang Ace Maxs untuk obat radang paru tradisional dan jika anda ingin memesan obat radang paru tradisional Ace Maxs, silahkan pesan sekarang juga hanya di sini di penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPI BARU BAYAR" (syarat dan ketentuan berlaku).

HARGA ACE MAXS ISI 350ML/BOTOL

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.160.000,-

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Untuk  pemesanan hanya dilakukan melalui sms saja dengan cara mengirimkan format sms pemesanan yang telah ditetapkan berikut ini :

MAX : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.TLP
KIRIM KE 0853-2015-1656

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 3 BOTOL

MAX : 3 BOTOL : RENA HANDAYANI : JALAN KERTA PURA SEGINA 3C NO6 TEUKU UMAR BARAT ( MARLBORO ) DENPASAR BALI : 085320151656

PERHATIAN!!!
  • Kami bisa melakukan sistem COD untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya (khusus untuk daerah yang bisa kami jangkau saja).
  • Untuk pembayaran pembelian herbal Ace Maxs dilakukan dengan cara ditransfer ke nomer rekening yang telah kami sediakan.

                      : obat diabetes tradisional
                      : khasiat ace maxs tradisional
                      : obat batu empedu

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG

Obat Radang Paru Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.