Sabtu, 31 Januari 2015

Obat Varises Tradisional

Obat Varises Tradisional

Obat Varises Tradisional _Varises merupakan salah satu penyakit yang cukup asing untuk kita dengar, penyakit pembesaran pembuluh darah ini dapat menimbulkan rasa sakit dan ketidak nyamanan bagi penderitanya. Timbulnya varises bisa juga menandakan risiko yang lebih tinggi dari masalah peredaran darah lainnya. 

Berikut faktor umum penyebab varises, antara lain : Kehamilan, Obesitas, Menopause, Penuaan, Berdiri terlalu lama, Cedera kaki dan perut tegang

Jika anda sedang mencari cara atau obat untuk mengatasi penyakit varises, di sini kami mempunyai solusi tepat dan ampuh atasi penyakit varises sampai tuntas secara aman tanpa menibulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Ace Maxs Obat Varises Tradisional

  • Nama Produk : ACE MAXS
  • Bentuk Sediaan : Cairan Obat Dalam
  • Kemasan    Dus, Botol @ 350 ml
  • Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331
  • Diterbitkan Oleh : Registrasi Obat Tradisional & Suplemen Makanan, Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
http://obatbatuempedu33.blogspot.com/2015/01/obat-varises-tradisional.html
http://obatbatuempedu33.blogspot.com/2015/01/obat-varises-tradisional.htm
Apa itu obat varises tradisional Ace Maxs? Ace Maxs merupakan obat tradisional multikhasiat yang ampuh dan aman untuk mengatasi berbagai macam penyakit sampai tuntas. Ace Maxs ini terbuat dari ekstrak kulit manggis plus daun sirsak yang dipadukan dengan apel dan madu.

  • Manfaat Kulit Manggis

Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr Indah Yuliasih dari Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor (IPB) menyebutkan bahwa kulit buah manggis berkhasiat untuk anti-kanker, menghambat proses penuaan, melancarkan peredaran darah dan menurunkan kadar kolesterol.

  • Daun Sirsak

Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. (dikutip dari wikipedia indonesia).

Itulah informasi yang kami berikan tentang obat varises tradisional Ace Maxs. Jika anda ingin mendapatkan obat varises tradisional Ace Maxs, silahkan pesan sekarang juga hanya di sini di penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (berlaku syarat dan ketentuan).

HARGA OBAT VARISES TRADISIONAL ACE MAXS ISI 350ML/BOTOL

http://obatbatuempedu33.blogspot.com/2015/01/obat-varises-tradisional.html
http://obatbatuempedu33.blogspot.com/2015/01/obat-varises-tradisional.html
CARA PEMESANAN OBAT VARISES TRADISIONAL ACE MAXS

Untuk pemesanan hanya dilakukan melalui sms dengan mengirimkan format sms pemesanan berikut ini :

MAX : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE 0853-2015-1656

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

MAX : 2 BOTOL : JAJANG GUNAWAN : Taman Kopo Indah 2 Blok A1 nO.14 Bandung 40226 Jawa Barat : 085320151659

PERHATIAN!!! :
  • Kami bisa melakukan sistem COD untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya (khusus untuk daerah yang bisa kami jangkau saja).
  • Untuk pembayaran pembelian Ace Maxs obat penyakit gondok dilakukan dengan cara ditransfer ke nomer rekening yang telah kami sediakan. Berikut ini nomer rekeningnya :
http://obatbatuempedu33.blogspot.com/2015/01/obat-varises-tradisional.html
BANK BCA
ATAS NAMA     : YUDA PRAYOGA
NO REKENING : 0540803269
http://obatbatuempedu33.blogspot.com/2015/01/obat-varises-tradisional.html
BANK BRI
ATAS NAMA     : YUDA PRAYOGA
NO REKENING : 4461-01-015505-53-0

Terima Kasih Telah Berkunjung Dan Semoga Lekas Sembuh

Obat Varises Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.